Review Xiaomi Redmi 4a: 1Juta Lebih Ram 2GB

Xiaomi Redmi 4a

Tidak ada yang biasa memuji Xiaomi karena tawarannya yang sangat berharga. Jika Anda bisa mengatasi potensi ketersediaan dan dukungan di luar pasar tradisional merek Asia, OEM yang berbasis di China biasanya memiliki banyak pilihan untuk ditelusuri di setiap kategori.
Dengan harga yang diminta sekitar $100, Redmi 4a jelas berada di bagian paling bawah jajaran perusahaan - yang hampir sama dengan yang terendah ada di rantai makanan smartphone. Tapi, mari kita satu hal langsung dari kelelawar - titik harga yang lebih rendah tidak berarti nilai tertinggi. Untuk lebih baik, atau lebih buruk lagi, Redmi 4a memberikan ilustrasi sempurna tentang itu. Inilah yang sedang kita hadapi.

Fitur utama Xiaomi Redmi 4a


Desain unibody plastik
Slot kartu DualSIM / microSD hybrid (sampai 128GB)
5 "layar IPS resolusi 720p; 296ppi
Chipset Snapdragon 425; CPU Cortex-A53 quad-core 1,4 GHz; Adreno 308 GPU
Kamera utama 13MP f / 2.2; Penangkapan video 1080p di 30fps
5MP f / 2.2 kamera menghadap ke depan; Perekaman video 720p pada 30fps
MIUI 8.1 berbasis Android 6.0.1 Lollipop
Penyimpanan 16GB / 32GB built-in, dapat diupgrade, RAM 2GB
Cat LTE 4G.4 (150Mbps turun / 75Mbps); Wi-Fi a / b / g / n; Bluetooth 4.2; GPS, GLONASS dan Beidou; Radio FM
Port inframerah
Dual-microphone active noise cancelling
3,120mAh baterai tidak dapat dilepas
Kekurangan utama
Chipset entry level lamban
Tidak ada kaca Gorilla di layar
Tidak ada NFC
Beberapa $20 bisa membuat Anda pengisian cepat, pemindai sidik jari, CPU inti okta
Jika reputasi dibuat atau dibatalkan dalam kategori unggulan, Redmi 4a harus berada di sisi aman menjadi lawan yang berlawanan. Kami tidak berpikir penafian ini bahkan diperlukan tapi tingkat masuk Xiaomi harus cukup banyak di bawah radar kebanyakan orang. Itu akan tergelincir di bawah kita juga bukan karena lonjakan popularitas yang tiba-tiba di grafik kita.
Xiaomi Redmi 4a di foto resmi
Jadi, kita berhadapan dengan alternatif biaya rendah dari ponsel entry-level. Mungkinkah hal itu kurang menarik dari ini?Oh well, hanya untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam perspektif, Xiaomi Redmi 4a pada dasarnya adalah paket yang sama seperti Sony Xperia E5 atau Samsung Galaxy J5. Anda bisa bertaruh kedua dijual jutaan, jadi tawaran yang bagus dari Xiaomi untuk mencoba dan meniru di pasar negara berkembang. Dan mengapa tidak - hampir setengah harga.
Sekadar catatan, itu bukan spesifikasi dasar atau harga permintaan rendah yang membuat Xiaomi Redmi 4a kekurangannya. Dan tidak, kami tidak menurunkan ulasan mendalam kami yang biasa, jadi jangan panik.
Jadi, apa yang bisa dilakukan smartphone seharga $100 untuk Anda? Xiaomi Redmi 4a semurah yang mereka dapatkan, tapi ini adalah garis tipis antara biaya rendah dan hanya kemiskinan biasa saja. Dengan chipset Snapdragon LTE-capable dan layar 5 "720p yang lumayan bagus, Redmi 4a ada di sisi kanan garis itu. Namun, performa tetap, itu menyilangnya lebih dari satu kali.
Mungkin, dalam arti yang lebih luas, sebuah paket seperti Xiaomi Redmi 4a memungkinkan kita membalikkan pepatah dari hasil yang semakin berkurang.Dan dalam istilah smartphone, nampaknya bernilai sekitar $120.
Pertimbangkan ini: pada $120, Redmi 4 biasa hadir dengan Snapdragon 430 inti, pemindai sidik jari dan pengisian baterai yang cepat - penyiapan yang cukup berguna yang memberi Anda beberapa add-on premium dan tidak hanya mengandalkan empat Cortex- A53s. $20 lagi bisa Anda dapatkan Redmi 4 Prime atau Redmi Note yang palingpopuler.
Dan jika chipset lemah tidak cukup untuk menyakinkan Anda, Redmi 4a juga memotong beberapa sudut besar lainnya. Lewatlah deteksi fasa autofocus pada kamera utama dan begitu juga video 1080p di bagian depan. Readmi 4a kehilangan pembaca sidik jarinya dan 1.000mAh kekalahan dalam kapasitas baterai bersamaan dengan dukungan pengisian cepat.
Yang sedang berkata, ada baiknya melihat gambar yang lebih besar. Dengan harga $120 dan $140, Redmi 4 dan Redmi Note 4 tampaknya menyentuh sweet spot, tapi bukan berarti tidak ada lagi ruang tersisa untuk optimasi biaya. Sebaliknya, Android Go adalah bagian dari upaya terus untuk membuat smartphone tersedia dan terjangkau di pasar negara berkembang. Faktanya adalah, sebagian besar pesaing Xiaomi tidak melakukan keajaiban baik dalam kategori entry level.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Xiaomi Redmi 4a: 1Juta Lebih Ram 2GB"

Posting Komentar