Review Samsung S8: Esensi Disuling

Samsung Galaxy S8

Bila 5 inci adalah standar de facto untuk handset Android kompak, Menampilkan semakin tinggi dan melanggar kotak 16:9 yang mereka terjebak selama beberapa tahun sekarang. Tapi sementara LG memilih waktu persegi-dua rasio 18:9, Samsung pergi dengan 18,5:9, karena mengapa tidak.
Kedua Galaxy premium musim ini berada dalam aspek 2.06:1 yang aneh ini, namun S8 biasa adalah mungil. Ini milimeter lebih lebar dari iPhone 7 dengan permukaan layar sekitar 40% lebih banyak dari Apple berukuran kecil (itu real estat, bukan diagonal, jadi bukan apel untuk jeruk). Letakkan S8 di samping S7 dan yang baru sebenarnya lebih sempit, dan tampak begitu. Jadi dari awal kita akan mengatakan bahwa S8 memiliki layar paling banyak yang bisa Anda dapatkan di telepon seukuran ini, dan bahkan beberapa ukurannya.
Desain S-series yang datar tidak ada lagi. Ponsel tahun ini sama-sama memiliki fitur layar melengkung khas Samsung. Pernah begitu halus dan tidak seperti Edge Catatan yang memulai semuanya. Evolusi.
Tampilan Infinity yang sangat terbatas inilah yang menjadi berita utama, tapi bukan tanpa konsekuensinya. Tombol Home adalah sejarah - sebagai gantinya sebuah bar navigasi pada layar, sensor sidik jari dipindahkan, sensasi menekan yang ditiru (semacam) oleh haptic flutter.
Sisi sampingnya, ada benjolan kebiasaan dalam kekuatan pemrosesan, berkat chip anyar 10nm baru - jadilah Exynos milik Samsung sendiri, atau Snapdragon Qualcomm (masih diproduksi oleh Samsung). RAM telah berdiri tetap di 4GB (meskipun beberapa daerah mungkin mendapatkan versi 6GB), dan kamera depan 8MP yang menghadap ke depan menggantikan penembak fokus tetap 5MP yang berada di sekitar terlalu lama di kapal induk perusahaan.

Fitur utama Samsung Galaxy S8


Body: Poles bingkai aluminium, Gorilla Glass 5 depan dan belakang; IP68 bersertifikat untuk ketahanan air dan debu. Arctic Silver, Orchid Grey, Black Sky, Maple Gold, dan skema warna Coral Blue.
Display: 5.8 "resolusi Super AMOLED, resolusi 2.960x1440px, rasio aspek 18,5: 9 (2,06: 1), kompatibel dengan HDR 10 (tidak ada Dolby Vision).
Kamera belakang: 12MP, aperture f / 1.7, autofocus deteksi fase pixel ganda, OIS; Penumpukan gambar multi-shot; Rekaman video 2160p / 30fps.
Kamera depan: 8MP, f / 1.7 aperture, autofocus; Rekaman video 1440p / 30fps.
OS / Perangkat Lunak: Android 7.0 Nougat; Asisten virtual Bixby
Chipset: Qualcomm Snapdragon 835: CPU okta-inti (4xKryo 280 + 4xCortex-A53), GPU Adreno 540.Exynos 8895:CPU okta-core (4x2nd-gen Mongoose + 4xCortex-A53), GPU Mali-G71.
Memori: RAM 4GB (opsi 6GB kemungkinan ada di beberapa pasar, kemudian di garis bawah); Penyimpanan 64GB; Slot microSD hingga 256GB, dukungan kartu UFS.
Baterai: 3.000 mAh Li-Po (disegel); Adaptive Fast Charging (sama dengan S7); Dukungan QuickCharge 2.0; Pengisian nirkabel WPC & PMA.
Konektivitas: Single-SIM, Dual-SIM tersedia di pasar tertentu; Agregasi pembawa LTE-A, 4-Band, Cat.16 / 13 (1Gbps / 150Mbps); USB Type-C (v3.1); Wi-Fi a / b / g / n / ac; GPS, Beidou, Galileo; NFC; Bluetooth 5.0.
Misc: Pembaca sidik jari; Pengenalan iris / pengenalan wajah; Pembicara tunggal di bagian bawah; Jack 3.5mm; Dibundel headphone AKG

Kekurangan utama


Tidak ada speaker stereo
Pemindai sidik jari di lokasi yang merepotkan (meski memang lebih mudah dijangkau daripada di S8+)
Sebagian besar konten foto dan video tidak memanfaatkan area layar yang tersedia karena rasio aspek layar yang tidak biasa
Pemberian S8 juga merupakan kutukannya - tidak banyak konten 18,5: 9 yang bisa Anda nikmati.Tapi dengan Google memback up push untuk display lebar / tinggi, dan Apple dikabarkan naik kereta yang sama datang jatuh, ini benar-benar masalah waktu - dan tidak lama juga.
Serius meskipun, dengan semua aspirasi multimedia, S8 benar-benar tidak memiliki alasan untuk tidak mengemasi sepasang speaker stereo. Sekalipun itu adalah solusi sementara dari sebuah lubang suara yang dua kali lipat sebagai amp.
Jika Anda belum bisa menebaknya sekarang, kami tidak terkesan dengan di mana pembaca sidik jari berada, dan - catatan editor senior - itulah revisi yang benar secara politis dari apa yang sebenarnya dikatakan oleh peninjau. Bagaimanapun juga, pada S8 kecil itu bukan latihan yang bisa dicapai, meski lensa kamera pasti akan terbiasa dengan punggung bukit di kulit Anda.Isyarat di pembaca under-display sudah ada.
Itulah masa depan (hampir seperti biasanya), tapi kita tinggal di sekarang dan di sekitar sini Galaxy S8 adalah apa adanya - sebuah telepon yang indah. Bergabunglah dengan kami di halaman berikutnya untuk check out unboxing dan hardware.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Samsung S8: Esensi Disuling"

Posting Komentar