Review Oppo F3: Selfielicious

Oppo F3

Sepasang lensa di depan-inilah bagaimana Oppo mencoba membuat klaim "Selfie Expert" untuk generasi kedua berturut-turut. Ini bukan berita bagi siapa saja yang menangkap ulasan Oppo F3 Plus kami. Sekarang, jika yang terakhir ini mungkin adalah "bagian yang lebih baik" pada pasangan ini, Oppo F3 reguler yang akan kita tinjau adalah telepon yang lebih kompak - paket ekonomi, jadi untuk berbicara.
Kami masih mencoba untuk mencari tahu apakah itu bermain biola kedua dalam duet Ahli Selfie ini, atau apakah itu paket nilai yang seharusnya mengguncang penjualan Oppo di pasar yangtepat. Sepertinya Oppo sengaja memfokuskan diri pada F3 Plus, namun Asia Tenggara mungkin tempat yang tepat bagi F3 biasa untuk keluar dari bayangan saudaranya.
Di F3, Anda mendapatkan layar 5,5 inci yang lebih kompak dengan resolusi 1080p yang sama. Lebih mudah di tangan dan saku, dan menambahkan beberapa ketajaman ekstra juga. Namun, beralih ke chipset Mediatek MT6750T yang kurang kuat mempengaruhi kinerjanya. Kamera utama 13MP juga mengalami downgrade ringan, pengambilan video dibatasi pada 1080p dan ada baterai 3.200 mAh yang lebih kecil.

Fitur Utama Oppo F3:


Body: Aluminium unibody, Gorilla Glass 5, 153.3 x 75.2 x 7.3mm, 153g
Layar: 5,5 inci, LCD IPS dengan resolusi 1080 x 1920 piksel (401ppi)
Chipset: CPU inti core Mediatek MT6750T (8x1,5 GHz Cortex-A53), Mali-T860MP2
Memori: RAM 4GB ditambah penyimpanan inbuilt 64GB; Slot microSD (dedicated)
Kamera: 13MP, f / 2.2, 1/3 "sensor dengan deteksi fasa autofocus dan satu LED flash
Selfie cam: Dual, 16MP, f / 2.0, 1/3 "ukuran sensor + 8 MP 120 derajat, f / 2.4
OS:ColorOS 3.0, berjalan di atas Android 6.0 Marshmallow
Baterai: 3.200 mAh Li-Ion (disegel)
Konektivitas: Dual-SIM (Nano-SIM, dual stand-by); LTE Cat4 150/50 Mbps; Wi-Fi a / b / g / n; Bluetooth v4.1, A2DP, LE;
Misc: Membaca sidik jari yang terpasang di depan

Kekurangan utama Oppo F3:


Baterai tidak bisa dilepas
Tidak ada radio FM
Tidak ada dukungan pengisian cepat
Konektor Micro USB yang lebih tua dan antarmuka USB 2.0
Tidak ada NFC
ColorOS 3.0 masih berjalan di Android Marshmallow
Dengan harga sekitar $300, Oppo F3 jelas akan diberi label sebagai paket nilai. Chipset inferior dan kamera utama dengan resolusi rendah harus menjadi kompromi yang memungkinkan Oppo mengenakan biaya lebih rendah, sambil tetap menawarkan titik penjualan kunci telepon - kamera selfie ganda.
Meski begitu, meski begitu, F3 mungkin akan sulit menghadapi orang seperti Oppo R9 yang agak populer. Memang, sepasang lensa di bagian depan menempatkan F3 di relungnya sendiri. Ini adalah pilihan selfie buff, sementara sebagian besar pengguna mungkin akan memilih pemain yang seimbang, yaitu R9s.
Namun, itu hanya pendapat kami dan belum tentu apa yang pengguna inginkan di ponsel mereka saat ini. Sama seperti telepon lain yang datang dengan cara kita, kita berutang F3 untuk keuntungan dari keraguan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Oppo F3: Selfielicious"

Posting Komentar