Review Moto G5 Plus: Mengenal Lebih Dekat

Moto G5 Plus

Bulan lalu kami melihat-lihat Moto G5, salah satu dari dua model Moto G yang dirilis tahun ini. Apa yang kami lihat membuat kami sedikit tidak terkesan. Sementara itu pasti telepon anggaran, ia tidak memiliki tingkat kinerja dan pengalaman tanpa kompromi yang menjadi ciri khas merek tersebut.
Hari ini kita sudah bersama kita dengan Moto G5 Plus, ternyata modelnya lebih premium. Plus membuat lebih sedikit pengurangan di seluruh papan, dengan memiliki perangkat keras dan kualitas terbaik.
Moto G telah datang jauh dari awal yang sederhana kembali pada tahun 2013. Single telepon dengan sendirinya memulai segmen smartphone Android seharga $200 dan melakukannya dengan sedikit kompromi pada pengalaman smartphone inti.
Sejak itu kami telah memiliki beberapa revisi setiap tahun dan dengan masing-masing Moto G berevolusi dan berubah. Beberapa orang mengatakan bahwa tidak semua perubahannya menjadi lebih baik dan bahwa pasar yang berkembang dan persaingan yang meningkat mungkin telah memaksa beberapa perubahan yang mungkin tidak menarik bagi mereka yang membeli model generasi pertama. Hal-hal seperti tampilan yang lebih besar, yang berarti bahwa Moto G tidak begitu kompak dan mudah digunakan seperti dulu.
Meskipun demikian, Moto G terus menarik pelanggan yang telah datang untuk mengharapkan tingkat kualitas dan kehandalan dari merek. Dan meski harganya telah berubah selama ini, masih menjadi salah satu smartphone paling terjangkau di segmennya.

Fitur utama Moto G5 Plus


Moto G5 Plus

Body: Polycarbonate dengan aluminium back, Gorilla Glass 3, lapisan nano pengikat air
Display: 5.2 inci, LCD IPS 1920x1080, 424 PPI
OS: Android 7.0 Nougat
Chipset: Qualcomm Snapdragon 625, CPU Cortex-A53 2.0GHz oktana, GPU Adreno 506, RAM 3/4
Penyimpanan: internal 16 / 32GB, microSD
Kamera Belakang: 12 megapiksel, f1.7, PDAF piksel ganda, dua nada LED flash, video 4K30 / 1080p60 / 720p120, EIS
Kamera Depan: Video 5 megapiksel, f2.2, 1080p30 / 480p120
SIM: Dukungan dual nano SIM
Konektivitas: 4G VoLTE, dual-band 802.11a / b / g / n, Bluetooth 4.2, NFC, GPS / GLONASS, microUSB, jack headphone 3.5mm
Baterai: 3000mAh tidak dapat dilepas, dukungan QuickCharge 2.0
Lain-lain: Sensor sidik jari, loudspeaker port depan, Radio FM, Tindakan Moto

Kekurangan utama


Bezels besar
Masalah kinerja kecil
Tidak ada konektor USB-C
Tidak ada EIS dalam mode 4K dan 1080p60
Sekarang, spesifikasi bukan segalanya dan kami akan memberikan penghakiman terakhir untuk akhir tapi di atas kertas, tumpukan G5 Plus cukup baik dan merupakan perbaikan yang wajar atas G5.
Di antara perbaikan adalah tampilan yang lebih besar, Snapdragon 625 yang lebih cepat, dan sensor kamera yang lebih baik di bagian belakang, dan baterai lebih besar.
Kita harus melihat bagaimana semua spesifikasi ini diterjemahkan ke dalam dunia nyata.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Moto G5 Plus: Mengenal Lebih Dekat"

Posting Komentar