Review Huawei P10 Lite: Lampu Perjalanan

Lites Huawei tidak berbeda dengan Minis Samsung. Mereka memiliki sedikit kesamaan dengan andalannya, kecuali awalan nama itu, dan lebih dengan mengendarai kereta musik hype. Oh well, flagships selalu diharapkan bisa menarik lebih dari sekedar berat sendiri. Konon, Huawei P10 Lite melakukan perjalanan ringan dan kami tidak hanya bermaksud membawa satu kamera kurang. Tapi itu pasti datang dengan gaya.
Huawei P10 Lite

Desain dual glass memberi beberapa poin bonus di departemen yang terlihat meskipun versi Lite tidak mendapatkan untuk meminjam premi unggulan dan palet. Ini masih merupakan langkah maju dari pembuatan plastik pendahulunya. Lite P9 sama sekali tidak enak dilihat namun Lite P10 menunjukkan sedikit kelas tambahan yang tepat.
Yang lebih penting lagi, Lite P10 menggandakan jumlah penyimpanan dan menawarkan pengisian cepat, yang tidak dimiliki pendahulunya. Chipset ini cukup mumpuni dan versi Android terbaru dipastikan akan mendongkrak performa juga. Aplikasi kamera Huawei terbaru harus menempatkan pengaya 12MP itu untuk penggunaan yang baik dan layar "full-HD 5.2" melengkapi keseluruhan paket padat.

Fitur utama Huawei P10:


Body: bingkai logam, desain dual-glass
Layar: 5.2 "LCD LTPS-IPS resolusi 1.080 x 1.920px (424ppi)
Kamera: Kamera12MP dengan fase deteksi AF, f / 2.2 aperture; Lampu kilat ganda; Capture video 2160p dan 1080p @ 30 fps;
Selfie cam: 8MP f / 2.0; Capture video 1080p @ 30fps
Chipset: 16nm Kirin 658, CPU okta-inti (4xCortex-A53@2.36GHz + 4xCortex-A53@1.7GHz), GPU Mali-T830 dual-core
Memori: RAM3 / 4GB, penyimpanan 32GB; Slot microSD (hibrida)
OS: Android 7.0 Nougat dengan Huawei EMUI 5.1
Baterai: 3.000 mAh Li-Po (disegel); Pengisian cepat 18W
Konektivitas: Dual-SIM; LTE-A (Cat.6 200 / 50Mbps); USB-C; Wi-Fi a / b / g / n / ac;GPS / GLONASS; Bluetooth 4.1; NFC; Radio FM
Misc: Pembaca sidik jari yang terpasang di belakang

Kekurangan utama:


Pilihan slot slot DualSIM / microSD hybrid.
Tidak ada gorila kaca
Sekarang, slot SIM hybrid adalah sesuatu yang bisa dilakukan kebanyakan orang dengan mempertimbangkan bahkan andalannya tidak akan lebih baik lagi. Dari tempat kita berdiri, kita lebih suka membuat pilihan kita sendiri daripada memilikinya untuk kita oleh pabrikan.
Lites atau minis selalu menjadi bagian penting dari ekosistem dan pemikiran Huawei yang berkepentingan sangat ingin memanfaatkan konsep tersebut. Orang Cina juga tidak terbatas pada unggulan musim ini. P8 Lite yang diperbarui (2017) diluncurkan beberapa minggu sebelum Lite P10. Paket 2 hampir identik namun Huawei jelas memiliki rencana yang berbeda untuk masing-masing.
Ini akan semakin menarik ketika Anda menyadari bahwa Lite P8 (2017) juga dikenal sebagai P9 Lite (2017), Honor 8 Lite dan Nova Lite, yang kemungkinan besar berarti Huawei akan bertaruh pada paket midrange ini untuk mencapai sebanyak mungkin pasar seperti mereka. Bisa mencapai - hanya dengan nama yang berbeda.
Huawei P10 Lite juga merupakan bagian dari rencana tersebut. Ada cukup baik bang untuk uang untuk memulai dengan dan harga subsidi carrier bisa benar-benar membuatnya bahkan lebih manis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Huawei P10 Lite: Lampu Perjalanan"

Posting Komentar