Review HTC U Ultra: Semua Berkilau

HTC U Ultra

Yang Satu tidak bisa mengembalikan HTC sebagai Raja Android, jadi apakah U bisa? HTC U Ultra menampilkan jalur desain baru namun tetap berada di pijakan kamera dan audio berkaliber yang familiar. Tampilan Ganda membuat tampilan mengejutkan saat headphone jacket tertinggal tertinggal.
Layar utama adalah panel LCD Super7 5,7 inci yang dilapisi Gorilla Glass 5 atau untuk model 128GB yang lebih bagus, kaca kristal Sapphire. Layar tambahan menambahkan 2,05 "ruang untuk pemberitahuan dan pengingat penting, namun kami tidak melihat aplikasi apa pun Gunakan ruang ekstra untuk kontrol tambahan.

Fitur utama HTC U Ultra:


Kaca kembali dengan "permukaan cair"
5.7 "Super LCD5 dengan resolusi 1.440 x 2.560px (513ppi)
2.05 "layar sekunder dengan resolusi 1.040 x 160 piksel (Selalu aktif)
Chipset Snapdragon 820 - Kryo 4x (di 2.15GHz / 1.6GHz), Adreno 530; RAM 4GB
Android 7.0 Nougat dengan HTC Sense UI dan Sense Companion
Kamera utama 12MP, f / 1.8, OIS, Laser dan Phase detection AF, dual-LED flash
Video 2160p dan 1080p pada 30fps; Suara 360 ° atau audio High-Res (FLAC 24-bit)
Penyimpanan 64GB, slot microSD (slot dual-SIM hybrid); Versi 128GB tersedia nanti
Kucing LTE11 - 600 / 50Mbps;Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.2, NFC, USB-C (USB 3.0, DisplayPort)
Baterai 3,000 mAh (disegel)

Kekurangan utama:


Lebih mahal dari ponsel sejenis
Layar sekunder kurang dimanfaatkan
Tidak ada headphone jack
Kapasitas baterai lebih kecil dari 10 evo (meski Always on screen)
Penangkapan video 4K dibatasi pada 6 menit
U Ultra didukung oleh chipset Snapdragon 821, yang ditambah dengan resolusi QHD pada layar utama yang mengarah ke gairah HTC lainnya - VR.Aplikasi Viveport hadir pra-instal, yang saat ini berfungsi untuk meningkatkan pengalaman HTC Vive namun tidak memiliki kemampuan VR sendiri ... meskipun HTC telah menyatakan minatnya terhadap VR mobile, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.
Kembali ke dunia nyata, Anda akan dapat menangkap foto dan video spektakuler berkat kamera 12MP yang pertama kali kita lihat di HTC 10. Ia menawarkan sensor besar (dan, sebagai hasilnya, piksel besar), sebuah Aperture terang dan rekaman audio high-res untuk video 2160p.
Gambar resmi HTC U Ultra
Berbicara tentang audio, HTC U Ultra mendukung BoomSound dan USonic. Lagu pertama pengalaman speaker stereo - baik untuk musik maupun video - sementara yang kedua mempersonalisasikan pengalaman headphone. Anda akan memerlukan headphone USB-C, meskipun, sebaiknya yang dari HTC seperti yang ada sekarang (untuk saat ini) untuk mendukung USonic.
Kilau HTC U Ultra

Kami pikir adil untuk mengatakan bahwa kami selalu menyukai ponsel HTC, namun tidak pernah dengan harga yang HTC inginkan untuk mereka. HTC U Ultra adalah contoh sempurna dari itu - ini adalah ponsel yang solid, namun di AS harganya adalah $200 lebih banyak daripada LG V20. Apakah lebih baik dari pada V20? "Ya" di beberapa daerah (dan "tidak" pada orang lain), tapi kita tidak bisa membenarkan premi harga masif.
Tentu, kamera itu bagus, tapi LG V20 memiliki salah satu kamera terbaik tahun 2016 (ingat bahwa Ultra U juga menggunakan kamera 2016). Dan itu memiliki layar sekunder, namun kami merasa kurang berguna dibandingkan penerapan LG. Layar utama adalah salah satu daerah di mana HTC mengalahkan lawannya.
Kisah chipsetnya serupa - sangat bagus, tapi hampir tidak ada yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Implementasi khusus ini bahkan tertinggal dari flag-flag 2016 dengan beberapa ukuran. Bukan masalah besar secara normal, tapi jika Anda akan menagih lebih dari pada persaingan maka sebaiknya Anda memiliki penjelasan yang bagus mengapa.
Kami menikmati kaca "permukaan cair" di bagian belakang HTC U Ultra - ini adalah salah satu fitur yang benar-benar unik. Dan karena ini bukan ponsel yang paling kompak dalam kategori 5.7 (atau hal lain dalam hal ini), maka setidaknya kita akan mengharapkan fitur tambahan seperti baterai yang lebih besar, pengisian nirkabel, waterproofing ... atau setidaknya satu dari Seperti yang sudah bisa Anda duga, U Ultra tidak memiliki keduanya. Bahkan tidak ada jack headphone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HTC U Ultra: Semua Berkilau"

Posting Komentar