Review HTC 10 EVO: Naga Laut

Pemasaran yang baik sangat penting untuk produk yang sukses. The HTC Bolt meraih medali kemenangan - meraih medali emas, yaitu. Dengan Usain Bolt, sprinter yang terkenal di dunia, mengiklankan ponsel ini untuk Sprint, itu adalah mimpi seorang eksekutif iklan yang menjadi kenyataan. Tapi bagaimana dengan HTC 10 evo? Ini perangkat keras yang sama, tapi tanpa kekuatan bintang.
HTC 10 Evo

Nah, tanpa juara dunia yang berlomba menjajakan 10 evo, ia harus mempertahankan keunggulannya sendiri. Dan kelebihan itu langsung dipertanyakan - perhatian besar adalah bahwa HTC pada dasarnya berusaha menjual perangkat keras 2015 pada 2017. Tentu, sedikit di bawah €500, HTC 10 evo tidak terlalu mahal harganya, namun tetap terasa seperti kita. Sedang dikenakan "pajak HTC" meskipun merek tersebut telah kehilangan sebagian besar keharumannya dalam beberapa tahun terakhir.

Fitur utama


Metal unibody dengan desain kasar dan tahan air
5.5 "Super LCD3 dengan resolusi 1.440 x 2.560px (534ppi)
Sigh ... Qualcomm Snapdragon 810 - quad-core Cortex-A57 @ 2.0GHz, quad-core A53 @ 1.5GHz w / Adreno 530; RAM 3GB
Android 7.0 Nougat dengan HTC Sense UI
Kamera utama 16MP, f / 2.0, OIS, AutoFocus Deteksi Fase; Lampu kilat dual-LED; 8MP f / 2.4 selfie cam
2160p dan 1080p @ 30fps, 720p @ 120fps; Rekaman audio High-Res (FLAC 24-bit)
32GB penyimpanan on-board; Slot kartu microSD (dedicated)
Cat LTE6 - 300 / 50Mbps; Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.1, NFC; USB-C (USB 2.0)
Baterai 3,200 mAh (disegel)

Kekurangan utama


Snapdragon 810 tidak efisien, cepat menjadi panas dan tercekik
32GB adalah satu-satunya pilihan penyimpanan, benarkah? Plus, Anda kehilangan setidaknya 8GB itu ke sistem. Kapasitas baterai kecil, mengingat layar QHD dan chipsetnya.
Headphone USB-C jarang ditemukan, kebanyakan tidak mendukung teknologi milik HTC
Mari kita mendekati telepon dengan sikap positif dan melihat apakah reaksi negatif awal salah. Ingat kupu-kupu HTC tidak membuat mereka lagi, namun HTC 10 evo pada dasarnya adalah Butterfly - sebuah layar tajam di bodi tahan air. Itu adalah 5,5 "Super LCD3 dengan resolusi QHD dan rating waterproofing IP57, tepatnya.
Sorotan lainnya adalah kamera - penembak diaktifkan OTP 16MP dengan rekaman audio Hi-Res dan lonceng dan peluit lainnya. Lalu ada langkah kontroversial untuk menjatuhkan jack headphone 3.5mm, tapi ada alasan teknis yang bagus untuk itu.
HTC BoomSound Adaptive Audio menggunakan headphone USB-C khusus yang menganalisis bentuk dalam telinga Anda dan menyetel suara Anda secara khusus. Anda, dari 7+ miliar orang di Bumi, hanya Anda. Itu adalah sesuatu (mungkin) tidak mungkin dengan konektor analog lama. Desain ini adalah yang pertama di dunia, HTC sangat ingin menambahkan.
HTC 10 evo di: Hitam • Emas • Perak
Seberapa buruk chipset Snapdragon 810, sih? Selain jack audio, itu adalah perhatian utama masyarakat tentang telepon. Jawabannya rumit dan hadir dalam beberapa bagian karena menyentuh segalanya mulai dari performa hingga masa pakai baterai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review HTC 10 EVO: Naga Laut"

Posting Komentar