Review Blackberry KEYone : Dual Os, Android dan Blackbery Serta UI

Review Blackberry KeyOne

BlackBerry adalah nama ikon di dunia smartphone di Amerika pada akhir tahun 2000an. Pada tahun 2010, kami mengingat rekan-rekan kami memiliki diskusi penuh warna tentang media sosial tentang apakah mereka harus pergi dengan BlackBerry atau iPhone. Selama masa ini, BlackBerry masih menjadi pesaing besar di Amerika Serikat, setiap pembawa setidaknya memiliki dua model BlackBerry dan Android lebih merupakan renungan. Sekarang tabel sudah berubah.
Maju cepat sampai Januari 2017 - TCL dan BlackBerry menggoda media dengan, lalu memberi nama kode, BlackBerry Mercury (yang, menurut kami terdengar jauh lebih dingin daripada "KEYone") dan tidak memberi tahu kami hal lain lagi sampai lebih dari sebulan kemudian Akhir Februari di MWC.
Tak perlu dikatakan lagi, perangkat ini diakui secara luas, meskipun kami masih perlu menambahkannya melalui langkahnya untuk melihat perbandingannya dengan BlackBerry Privat tahun 2015, yang tidak serta diantisipasi karena sebagian dari harga eceran yang tinggi di Peluncuran dan kesepakatan eksklusif operator Priv (di Amerika Serikat) dengan AT & T.
Mari kita bicarakan secara singkat apa arti BlackBerry KEYone bagi perusahaan Kanada (sebelumnya dikenal sebagai 'Research in Motion', sekarang hanya 'BlackBerry') dan juga pembuat telepon China (TCL) yang sebenarnya memproduksi perangkat keras. Kemitraan TCL dengan BlackBerry bertujuan untuk mendapatkan kembali beberapa pangsa pasar yang telah hilang BlackBerry dalam beberapa tahun terakhir hingga lanskap layar sentuh yang berkembang dengan harapan bahwa faktor bentuk baru akan menarik perhatian orang-orang yang bosan dengan lembaran kaca.
Fitur utama BlackBerry KEYone
Bodi: Bingkai aluminium anodized, depan Gorilla Glass 4, sentuhan lembut di bagian belakang untuk menambah kenyamanan dan pegangan, Touch-enabled backlit full QWERTY keyboard. Skema warna perak dan krom berwarna hitam
Display: IPS LCD 4,5 inci, resolusi 1620x1080px, rasio aspek 3: 2, 434ppi
Kamera belakang: Sensor 12MP Sony IMX378, aperture f / 2.0, PDAF, ukuran piksel 1.55μm, lampu kilat LED dual-tone, HDR, perekaman 4K @ 30fps, 1080p @ 30fps dengan stabilisasi video (EIS)
Kamera depan: Kamera fixed focus 8MP dengan sudut siku 84 °, lampu kilat self mei via layar LCD, HDR, video 1080p @ 30 fps
OS / Software: Android 7.1 Nougat; BlackBerry Hub dan berbagai perangkat tambahan UI, rangkaian aplikasi BlackBerry
Chipset: 14nm
Qualcomm Snapdragon 625: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, Adreno 506 GPU
Memori: RAM 3GB; Penyimpanan on-board 32GB, dapat ditingkatkan hingga 2TB via kartu microSD
Baterai: baterai 3.505mAh (disegel) dengan dukungan Quick Charge 3.0
Konektivitas: Single-SIM;LTE-A Cat9 450/50 Mbps, USB-Type C (v3.1);Wi-Fi a / b / g / n / ac;GPS;NFC;USB OTG;Radio FM;Bluetooth 4.2
Lain-lain: Membaca sidik jari tertanam ke dalam panel ruang angkasa, speaker penembak satu bagian bawah, jack audio 3.5mm; Termasuk earbud dengan tip tambahan
Kekurangan utama
CPU tidak top-of-the-line, meski cukup hemat daya
Rasio aspek 3:2 berarti beberapa aplikasi mungkin tidak sesuai; Letterboxing pada 16:9 video
Hanya tersedia dalam skema warna tunggal
Perangkat keras yang dihasilkan? Sepertinya sesuatu yang hanya Anda temukan di tangan seorang eksekutif atau meletakkan di meja kantor perusahaan terus berdengung dengan pemberitahuan. Tidak ada yang menyenangkan dan awet muda tentang BlackBerry karena BlackBerry selalu dan semua tentang komunikasi bisnis dan komunikasi email instan. BlackBerry bukan untuk orang-orang yang menonton pesta tentang Netflix atau anak-anak yang bermain Minecraft berjam-jam.
Foto resmi BlackBerry KEYone
Kami berharap bahwa BlackBerry KEYone akan mendapatkan daya traksi yang lebih baik daripada Priv. Sebenarnya, sepertinya telepon akan memiliki peluncuran Kanada yang sangat positif mengingat telepon ini memiliki operator dengan empat operator Kanada. Di AS, siapa saja dapat membeli KEYone, termasuk yang ada di Verizon. Ponsel ini akan dijual dibuka untuk $549 untuk jaringan GSM dan CDMA sementara Sprint akan mulai menjual teleponnya pada musim panas ini.
Akankah BlackBerry KEYone lebih banyak berbicara tentang kembalinya keyboard? Akankah KEYone dijatuhkan oleh Sprint segera setelah mulai dijual? Kami belum tahu, tapi mungkin ada jawabannya di akhir tinjauan. Tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita lihat BlackBerry baru saat kita mencobanya dan membicarakannya dengan banyak hal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Blackberry KEYone : Dual Os, Android dan Blackbery Serta UI"

Posting Komentar