Mozilla Luncurkan Firefox Focus di Android

Mozilla akhirnya meluncurkan Firefox Focus di Android, yang diluncurkan akhir tahun lalu di iOS namun kini juga tersedia di Play Store.
Firefox Focus Android

Firefox Focus adalah browser yang sangat sederhana dan berbeda. Sementara peramban lain memiliki mode pribadi sebagai fitur terpisah, Fokus bersifat permanen dalam mode pribadi. Ini berarti setiap sesi disembunyikan dan browser tidak melacak riwayat atau cookie Anda. Setelah selesai browsing, membersihkan tombol sampah yang ditempatkan dengan jelas akan membersihkan semuanya. Untuk menjaga hal-hal lebih sederhana, tidak ada tab support atau bookmark.
Fokus juga bisa memblokir iklan, pelacak analitik, dan trek sosial secara otomatis, meski bisa dinonaktifkan. Anda juga dapat meningkatkan kinerja dengan memblokir font web. Versi iOS memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai penghapus iklan untuk Safari namun fungsinya tidak ada di Android. Namun versi Android memang menunjukkan jumlah iklan dan pelacak diblokir di halaman dengan tombol untuk menonaktifkan tracker blocker di menu. Ada juga pemberitahuan terus-menerus saat aplikasi berjalan di latar belakang sehingga Anda dapat mengeklik dan menghapus browser secara instan.
Firefox Focus mungkin bukan browser untuk semua orang dengan fitur yang telah dikurangi namun bisa menjadi browser yang ideal saat Anda ingin membuka tautan melalui aplikasi lain atau hanya browser yang sederhana dan aman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mozilla Luncurkan Firefox Focus di Android"

Posting Komentar