Lokasi sensor sidik jari iPhone 8 belum diputuskan

iPhone 8

Apple telah lama dikabarkan akan pergi dengan sensor sidik jari yang disematkan di layar OLED iPhone 8 yang akan datang, namun ternyata cara yang tepat di mana ia akan mencapai prestasi seperti itu belum diatur dalam batu. Sebuah laporan baru dari Timothy Arcuri dari Cowen dan Perusahaan mengatakan Apple belum memutuskan solusi mana yang akan digunakan untuk otentikasi biometrik perangkat tersebut.
Perusahaan ini dilaporkan menghadapi tiga pilihan: menipiskan kaca penutup layar di atas area sensor, membuat lubang jarum melalui kaca untuk sensor optik atau ultrasonik, atau berjalan dengan sensor "film" yang diintegrasikan ke dalam panel menggunakan kapasitif atau Teknologi inframerah.
Kenyataan bahwa Apple belum memutuskan solusi akhir namun berarti iPhone 8 kemungkinan akan mengalami penundaan pengiriman satu sampai dua bulan.Jadi, alih-alih meluncurkan pada bulan September bersamaan dengan iPhone 7s dan 7s Plus, itu mungkin hanya sampai di toko-toko di bulan Oktober atau November. IPhone 7s dan 7s Plus, omong-omong, telah dikatakan menyimpan layar dan sensor ID Sentuhan dari pendahulunya, namun menggunakan pengisian nirkabel dan dengan demikian kaca belakangnya.
IPhone 8, di sisi lain, akan menggunakan panel OLED berukuran 5,8 inci yang dekat- bezelless, penyesuaidual rear camera vertikal, serta sensor khusus untuk pengenalan wajah 3D di bagian depan.
Analis tersebut mengatakan bahwa Apple akan berhasil menjual 90 juta iPhone pada kuartal keempat tahun ini, yang juga dikenal sebagai 'musim belanja liburan' di dunia Barat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi sensor sidik jari iPhone 8 belum diputuskan"

Posting Komentar