LG meluncurkan G6+ dengan penyimpanan 128GB, Qi wireless charging

LG G6+

Mulai bulan depan, LG (Electronics) memperluas kemampuan LG G6 yang sangat dihormati dengan opsi keamanan dan fitur ramah pengguna yang lebih baik. Kemampuan baru dalam bentuk Face Print, Low Power Consumption dan Covered Lens warning akan diperkenalkan ke perangkat yang ada melalui update software dan disertakan dalam semua unit LG G6 baru yang terjual. Selain upgrade ini, LG mengenalkan versi baru G6, LG G6 +, yang menampilkan tambahan penyimpanan dan suara premium.
Face Print adalah opsi keamanan yang ditingkatkan yang dikembangkan oleh LG yang lebih mudah digunakan daripada teknologi pengenalan wajah yang ada. Dengan Face Print, pemilik dapat membuka kunci LG G6 dengan hanya mengangkat telepon ke wajah tanpa perlu menekan tombol apa pun. Unlocking terjadi segera setelah wajah terdaftar dikenali, biasanya rata-rata kurang dari satu detik. Kamera hanya diaktifkan saat telepon diangkat ke wajah sehingga tidak ada tambahan baterai yang habis saat menggunakan Face Print.
Fitur baru lainnya, Low Power Consumption, dibangun di dalam arsitektur Qualcomm Hexagon DSP yang terintegrasi dalam platform mobile Qualcomm® Snapdragon ™ dari LG G6. Hub All-Ways Aware mengambil keuntungan dari Google's Contextual Hub Runtime Environment (CHRE) untuk merasakan dan mengumpulkan data setiap saat dari sensor dan koneksi nirkabel untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan aplikasi pihak ketiga, sambil menggunakan daya baterai yang sangat sedikit dan Mengurangi latency
Peringatan Lensa Covered mencegah shutterbugs merusak foto mereka sendiri dengan angka yang salah. Lensa sudut lebar di LG G6 mencakup bidang pandang yang luas dan karena itu, terkadang dapat menangkap jari yang tidak diinginkan dalam bingkai jika penembak tidak berhati-hati. Fitur ini mengingatkan pengguna dengan pemberitahuan di layar jika jari (atau jari) secara tidak sengaja berhasil masuk ke tembakan sebelum rana diaktifkan.
Di luar perangkat lunak yang disempurnakan, LG mengenalkan dua warna baru untuk LG G6: Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold. Bagian belakang ponsel baru ini ditutupi dengan film lenticular untuk memberikan efekoptikmesmerik. Di bagian depan, layar 5,7 inci dibingkai dalam warna hitam untuk tampilan yang mulus dan konsisten yang menyoroti ekspansif tampilan FullVision.
LG G6 + baru memiliki 128GB penyimpanan onboard dan earphone premium premium dari B & O PLAY untuk memanfaatkan Quad Deng Hi-Fi 32-bit yang ditampilkan di smartphone. Tersedia dalam Optical Astro Black, Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold, LG G6 turbocharged dilengkapi dengan semua inovasi LG G6 dengan penambahan pengisian daya nirkabel di beberapa negara.
"Seri LG G selalu menawarkan inovasi dan teknologi yang kami percaya akan menarik sebanyak mungkin pelanggan," kata Juno Cho, presiden LG Electronics Mobile Communications Company." Dengan memperluas jajaran G6 dengan fitur dan warna yang berbeda, konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan untuk dipertimbangkan saat berbelanja smartphone baru."
Tanggal pasti ketersediaan pembaruan perangkat lunak dan LG G6 + akan diumumkan secara lokal di setiap pasar.
Selain itu, LG meluncurkan versi baru dari flagship G6-nya, yang diberi nama LG G6 +, dengan lebih banyak penyimpanan, headphone B & O dan opsi warna baru. Perusahaan Korea tersebut juga mengumumkan update software utama pertama untuk LG G6 asli yang akan menghadirkan beberapa fitur baru yang keren.
LG G6 + menggandakan penyimpanan internal menjadi 128GB, namun RAM tetap di 4GB. LG juga membawa Qi wireless charging ke model Plus.
LG G6 + hadir dalam beberapa pilihan warna baru - Optical Marine Blue dan Optical Terra Gold dan Optical Black. LG telah menerapkan berbagai lapisan yang akan membuat perubahan panel belakang berubah, tergantung pantulan cahaya.
Akhirnya LG G6 + akan hadir dengan headphone B & O premium yang disertakan dalam paket ritel. Harga dan ketersediaan belum diperinci.
Sementara itu, firmware baru untuk G6 biasa membawa fungsi pengenalan wajah yang bekerja meski ponsel terkunci. Dengan begitu Anda bisa membuka kunci dengan mengangkatnya dan mengarahkannya ke wajah Anda.
Fitur lain, disebut Low Power Consumption memanfaatkan chipset Qualcomm untuk meningkatkan penggunaan baterai. Ini mengumpulkan data dari sensor dan mengoptimalkan penggunaan daya, tergantung pada lokasi dan gerakan Anda.
Fitur lainnya termasuk kontrol volume halus audio Hi-Fi Quad dan secara otomatis merekam panggilan dari nomor tertentu yang telah Anda siapkan.
LG meluncurkan LG Paypada awal Juni. Saat itu perusahaan mengatakan kedatangan (hanya di Korea Selatan untuk saat ini) harus terjadi dengan pembaruan perangkat lunak, sehingga unit Korea mendapatkan sistem pembayaran juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG meluncurkan G6+ dengan penyimpanan 128GB, Qi wireless charging"

Posting Komentar